Latest Updates

Contoh Puisi Tema "Tanah Airku"

INDONESIAKU

Indonesia tanah tumpah darahku
bumi yang subur, bumi yang makmur
bumi yang kaya dengan pulau-pulaunya
bumi yang luas dengan lautnya
bumi yang permai alamnya

Indonesiaku
kau yang selalu menghiasi mimpi-mimpiku
tumpuan cita-citaku
aku ingin selalu menjagamu
membela dengan sekuat tenaga
mengabdi dengan separuh daya
mencintai dengan sepenuh hati
tetapi aku sering ragu-ragu\
mampukah aku menjagamu
sementara nilai matematika di raporku
hanya lima selalu

Indonesiaku
aku akan mengabdi dan mencintaimu
dengan rajin belajar selalu
agar prestasiku menjadi maju
agar aku tak merasa ragu untuk menjagamu. 

0 Response to " Contoh Puisi Tema "Tanah Airku" "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis