Latest Updates

Awal Perang dunia II


Pada bulan Maret 1939, penguasa Jerman Adolf Hitler mengancam akan menyerang Polandia. Hitler telah menunjukan kesungguhan niatnya itu dengan menyerang Austria pada tahun 1938 dan Cekoslavian pada tahun1938.
Inggris dan Perancis telah menjamin akan membantu Polandia jika ternyata negara itu diserang. Akhirnya, ketika Hitler menyerang Polandia pada tanggal 1 September 1939, Inggris dan Perancis menyatakan perang terhadap Jerman. Dibawah pimpinan Hitler, Jerman telah sangat siap untuk berperang. Pada tahun 1939 dan 1940, tentara Jerman meraih kemenangan di Polandia, Denmark, Norwegia, Belgia, Belanda, dan Perancis.

Sebelum peperangan tersebut dimulai, Hitler telah membantu kesepakatan non-agresi dengan Uni Soviet, yang menyatakan bahwa kedua pihak tidak akan saling menyerang. Ketika tentara Jerman menyapu Eropa, tentara Soviet menyerang Estonia, Latvia, Lithuania, dan finlandia. Perang dunia II berakhir pada tahun 1945.

4 Responses to " Awal Perang dunia II "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis