Latest Updates

YANG MENARIK DARI DAHLAN ISKAN



Dahlan Iskan, (Menteri BUMN) akhir-akhir ini  menjadi salah satu orang yang paling sering menjadi perhatian publik ,akibat aksinya yang dinilai sangat baik oleh masyarakat. Tidak heran profil Dahlan Iskan dan juga biografi Dahlan Iskan menjadi buruan banyak orang di ranah maya. Siapakah sebenarnya sosok Dahlan Iskan? 


Karir Dahlan Iskan dimulai sebagai calon reporter sebuah surat kabar kecil di Samarinda (Kalimantan Timur) pada tahun 1975. Tahun 1976, ia menjadi wartawan majalah Tempo. Sejak tahun 1982, Dahlan Iskan memimpin surat kabar Jawa Pos hingga sekarang.

Dahlan Iskan adalah sosok yang menjadikan Jawa Pos yang waktu itu hampir mati dengan oplah 6.000 ekslempar, dalam waktu 5 tahun menjadi surat kabar dengan oplah 300.000 eksemplar.
Lima tahun kemudian terbentuk Jawa Pos News Network (JPNN), salah satu jaringan surat kabar terbesar di Indonesia, dimana memiliki lebih dari 80 surat kabar, tabloid, dan majalah, serta 40 jaringan percetakan di Indonesia. Pada tahun 1997 ia berhasil mendirikan Graha Pena, salah satu gedung pencakar langit di Surabaya, dan kemudian gedung serupa di Jakarta.
Hal lain yang menarik pada dia sewaktu menjabat Menteri sampai sekarang adalah Berbagai aksi Dahlan Iskan yang dianggap nyeleneh  sering menjadi pusat perhatian publik. Seperti pada bulan Desember 2011 silam, Dahlan Iskan naik KRL Jakarta-Bogor, ketika hendak mengikuti Rapat Kabinet di Istana Bogor.
Kemudian pada 20 Maret 2012, Dahlan juga melakukan aksi yang tidak kalah kontroversi, yaitu dia "mengamuk" di pintu tol Semanggi. Saat itu terjadi antrian padat di depan pintu tol. Dahlan Iskan turun dan melihat apa yang sedang terjadi.

0 Response to " YANG MENARIK DARI DAHLAN ISKAN "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis