Latest Updates

PERKEMBANGAN DINOSAURUS



Dulu pernah dibuat dugaan bahwa dinosaurus-dinosaurus bertelur ditempat-tempat terpencil. Tetapi pada tahun 1978 terjadi penemua besar di Montana, Amerika Serikat. Lima belas bayi Maisaurus ditemukan berserakan di sekitar sebuah struktur mirip gundukan, bersama banyak cangkang telur yang telah pecah. bayi-bayi dinosaurus itu tidak baru menetas karena sebagian gigi-giginya telah tanggal. Sarang dinosaurus ini berdiameter 2 meter dan ditutupi dengan bagian-bagian tumbuhan. Di gurun Gobi, dinosaurus-dinosaurus bertubuh sebesar babi yang di sebut Protoceratop menggli lubang di pasir dan mengubur telur-telurnya.
Protoceratop  betina membiarkan telur-telurnya menetas dengan bantuan panas dari pasir dan melindungi telur-telurnya dari para pemangsa. Telur-elur ini disusun membentuk lingkaran secara berlapis-lapis. Barangkali, dinosaurus betina dari spesies ini memutarkan tubuh di atas sarangnya tiap selesai mengeluarkan sebutir telur. 

0 Response to " PERKEMBANGAN DINOSAURUS "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis