Latest Updates

JUMLAH SPESIES DINOSAURUS


Ada ribuan spesies dinosaurus yag berlainan, da kita baru menemukan sedikit saja dari keseluruhannya. Dalam hal ini kita harus menyadari bahwa fosil-fosil adalah temuan yang sangat langka. Hanya beberapa spesies dinosaurus saja yang semasa hidupnya berjumlah banyak dan tersebar, misalnya Iguanadon,yang menninggalkan banyak fosil. Spesies-spesies dinosaurus lain barangkali populasinya atau hidup di daerah yang memungkinkan pembentukan fosil, sehingga jumlah fosilnya sedikit sekali.

Berbagai dinosaurus pemakan tumbuhan seringkali hidup berkelompok atau dalam kawanan, tetapi dinosaurus-dinosaurus pemakan daging biasanya lebih suka hidup menyendiri, sehingga fosil-fosilnya lebih langka. 
Adakalanya dinosaurus dikenali dari hanya satu fosil, atau dari satu atau dua buah tulang, dan berdasarkan temuan fosil-fosil tersebut para ilmuwan harus menyimpulkan bentuk dan ukuran dinosaurus itu.




0 Response to " JUMLAH SPESIES DINOSAURUS "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis