Latest Updates

Info Honorer Kategori II



Bagi tenaga honorer Kategori II yang sudah mengajukan pendataan yang dilakukan pada tahun 2010 memang sudah was-was dan ditunggu-tunggu, apakah datanya ada apa ngga nantinya di Database. Berikut saya kutip pernyataan BKN.RI tentang Informasi Tenaga Honorer Kategori II terbaru:
"Jakarta-humas BKN, Hingga saat ini BKN belum mempublikasikan tenaga honorer yang masuk ke dalam database katagori II. Petunjuk pelaksaan dan petunjuk teknis (Juklak/juknis) tentang penyikapan atas tenaga honorer kategori II hingga hari ini belum terbit. Terkait itu, jika di lapangan ada pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan BKN dan membawa data mengenai database kategori II, dengan ini kami sampaikan bahwa hal tersebut di luar tanggung jawab BKN. (dep)"
Menyikapai hal tersebut diatas anda sebagai Tenaga Honorer harus hati-hati, jangan sampai kena tipu para oknum yang tidak bertanggungjawab.

0 Response to " Info Honorer Kategori II "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis