Latest Updates

Tips Menanak Nasi Yang Enak dan Tidak Mudah Basi



Nasi yang enak dan tidak mudah basi tentunya yang kita harapkan, tetapi sering sekali kita temui nasi yang lembek dan cepat sekali basi atau bau, meskipun beras yang kita masak tersebut berasal dari beras yang baik. Hal ini sebenarnya tidak akan terjadi jika kita telah mengetahui cara memasaknya. Caranya sangat mudah, yaitu sebagai berikut :


  1. Cucilah berasnya sampai bersih, kemudian dimasak dengan menggunakan panci. Setelah mendidih atau airnya habis (jawa: sat) atau nasi sudah setengah masak maka panci diturunkan.
  2. Isilah panci serba guna (jawa : soblong) dengan air sampai batas dan ditutup, kemudian dimasak sampai airnya mendidih.
  3. Sebelum nasi dituangkan ke dalam panci yang berlubang-lubang itu yang terletak didalam panci di beri alas kain atau beberapa lembar daun pisang, baru nasi yang masih setengah masak tersebut dimasukan ke dalam panci serba guna dan ditutup.
  4. Tunggulah nasi tersebut sampai masak. Hasilnya tidak akan mengecewakan karena kita akan memperoleh nasi yang enak dan tidak mudah basi.

0 Response to " Tips Menanak Nasi Yang Enak dan Tidak Mudah Basi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis