Latest Updates

Prinsip-prinsip Promosi Penjualan pada Perusahaan Kecil

Berikut akan saya paparkan bagaimana prinsip-prinsip berpromosi bagi anda para pengusaha kecil :

  1. Gunakalnlah lemari pajangan, meja pajangan, untuk memberikan penerangan kepada pelanggan mengenai penawaran harga barang. Ini merupakan rangsangan ke arah yang berkaitan dengan uang. Untuk perusahaan kecil harus didukung dengan teknik-teknik promosi penjualan yang tidak mengarah dengan uang, yakni promosi barang dan keterangan serta penjelasan.
  2. Barang-barang dagangan yang ditawarkan dan keterangannya ditempatkan tepat pada garis pandangan mata pembeli. Dampak penempatan barang dengan cara ini biasanya akan membuat barang itu lebih laku dibanding dengan barang-barang yang penempatannya tidak mudah dilihat pembeli.
  3. Bersikap ramah, sopan serta memperhatikan kebutuhan pelanggan, akan membuat minat pelanggan untuk membeli. Pelatihan dalam hal ketrampilan menjual merupakan syarat yang penting. 
  4. Apakah penawaran barabg dagangan cukup menarik untuk merangsang pembeli. Cara semacam ini akan membuat pelanggan yang semula tidak berminat membeli segera tertarik untuk membeli barang tersebut.
  5. Jagalah selalu barang-barang dagangan tetap segar dan baru. Bersihkan debu-debu atau kotoran yang menempel pada barang dagangan tersebut. Bungkuslah dengan plastik guna mempercantik penampilan barang-barang itu.


0 Response to " Prinsip-prinsip Promosi Penjualan pada Perusahaan Kecil "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis