Latest Updates

Penemuan Fosil



Setiap tahun ditemukan fosil-fosil yang semakin memperkaya pengetahuan kita tentang kehidupan prasejarah. Seringkali fosil-fosil ditemukan oleh orang awam yang sedang berjalan-jalan di daerah pedesaan. tempat-tempat yang tanahnya seringkali terkikis dari lapisan batuan, misalnya dasar jurang atau tebing, adalah tempat yang baik untuk mencari fosil. Fosil-fosil juga seringkali ditemukan tanpa sengaja oleh para pekerja di daerah pertambangan.


Terkadang, fosil-fosil terungkap karena erosi sehingga terpampang di permukaan tebing. Para ahli geologi saat ini telah dapat mengenali formasi-formasi batuan yang kemungkinan mengandung fosil. Semakin banyak fosil telah ditemukan dengan adanya berbagai ekspedisi yang lebih terencana. Banyak sekali fosil jenis baru yang belum lama ini ditemukan di Mongolia dan Cina. Disana, para pemburu fosil telah menggali apa yang kemungkinan merupakan nenek moyang dari burung-burung modern. Paleontologi adalah nama ilmiah untuk cabang ilmu yang mempelajari fosil-fosil.

1 Response to " Penemuan Fosil "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis