Latest Updates

Memilih Madu yang Baik



Apabila hendak membeli madu harus berhati-hati, karena kita sering mendengar ada sebagian orang yang merasa dibohongi ketika membeli madu yang ternyata bukan madu asli. Hal ini dapat terjadi jika kita mengetahui cara-cara memilih madu yang baik. Ada beberapa cara untuk memilih madu yang baik, yaitu dengan menggunakan sebatang korek api, air teh, dan kertas buram.


  1. Dengan menggunakan Sebatang Korek Api
    Sebatang korek api, pada bagian ujung pentolan (warna hitam) dicelupkan ke dalam madu yang akan kita ketahui asli tidaknya, kemudian nyalakan korek api tersebut. Jika api tersebut tidak menyala berarti madu tersebut tidak asli, tetapi jika korek api tersebut menyala berarti madu itu asli.
  2. Dengan menggunakan Air Teh
    Caranya adalah sebagai berikut : Setengah gelas air teh dicampur dengan satu sendok teh madu. Jika campuran tersebut tidak keruh berarti madu tersebut tidak asli, tetapi jika campuran tersebut keruh berarti madu itu asli.
  3. Dengan menggunakan kertas buram
    Caranya dengan cara meneteskan setetes madu diatas kertas buram. Apabila tetesan madu tersebut larut pada kertas buram berarti madu tersebut tidak asli, tetapi jika tetesan madu diatas kertas buram tersebut tidak larut berarti madu itu asli.

0 Response to " Memilih Madu yang Baik "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis