Latest Updates

Memasak Ikan Dan Daging Agar Tidak Anyir

Ikan dan Daging mempunyai bau yang anyir. Bau ini bagi orang yang tidak suka dan tidak tahan terhadap bau anyir akan sangat mengganggu. Hal ini dapat diatasi dengan cara sebagai berikut :
  1. Dengan menngunakan Air Cuka
    Caranya, Ikan dan daging yang sudah dibersihkan dan mungkin sudah dipotong-potong direndam dalam air cuka kurang lebih setengah jam, Setelah itu ikan dan daging tersebut dicuci sampai bersih dengan menggunakan air dingin biasa, kemudian ikan dan daging dibumbui untuk dimasak sesuai selera. Bau anyir pada ikan dan daging tersebut akan hilang.
  2. Dengan Menggunakan Air Asam
    Caranya, asam ditambah dengan air, kemudian diaduk sampai rata, ikan dan daging yang sudah dibersihkan direndam dalam campuran air asam tersebut kira-kira setengah jam, dan selanjutnya ikan dan daging dicuci dengan bersih sampai bersih maka bau anyir akan hilang pada ikan dan daging tersebut.
  3. Dengan Menggunakan Air Jeruk Nipis
    Jeruk Nipis diiris-iris menjadi beberapa bagian, diperas, kemudian ditambah air, ikan dan daging yang telah dibersihkan dan mungkin sudah dipotong-potong direndam dalam air jeruk nipis tersebut kurang lebih setengah jam, dan selanjutnya setelah itu ikan dan daging dicuci sampai bersih dengan air dingin biasa maka bau anyir akan hilang.

0 Response to " Memasak Ikan Dan Daging Agar Tidak Anyir "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis